junxcrix

Sebuah Pilihan Menjadi Selir

Ilustrasi selir
Sumber :

Vlog - Kehidupan manusia memang tidak bisa ditebak, seperti berputarnya roda pedati yang pelan tapi pasti walaupun terhalang kerikil-kerikil yang tajam. Artikel ini saya tulis berdasarkan kenyataan yang terjadi pada tetangga kost saya yang sekarang sudah mapan kehidupannya setelah di dinikahi bule yang liburan ke Bali.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Ingin merubah penghidupan menjadi lebih baik adalah keinginan setiap manusia, tetapi bukan berarti kita harus mengorbankan diri kita demi kemudahan dalam menjalani hidup. Sekilas memang bisa dirasakan nikmatnya dunia, tanpa susah payah kita bisa tercukupi segala materi yang kita inginkan. Benar kata pepatah “banyak jalan menuju Roma“.

Pengertian yang salah banyak terjadi pada kaum Hawa yang ingin dirinya cepat mendapatkan kemudahan hidup, yaitu dengan menjadi wanita simpanan dari Lelaki hidung belang.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Cukup mudah memang, dengan modal wajah yang lumayan akan membuat lelaki bertekuk lutut padanya. Dengan begitu apa yang diminta pasti akan terpenuhi, lebih lagi menjadi simpanan seorang turis yang menetap sementara di indonesia.

Sebuah Trafic bagus jika bisa menjadi simpanan bule tajir. Uang, mobil bahkan rumah mewah pun mudah di dapatkan. Sebuah alasan besar bagi para selir adalah karena sulitnya mendapatkan kebutuhan materi untuk mencukupi dalam hidupnya, mulai dari hal yang terkecil sampai dengan beaya pendidikan di Indonesia kian melambung.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Tidak jarang yang statusnya selir juga berasal dari golongan yang masih duduk di bangku Kuliah. Dorongan bisa menyelesaikan Kuliah memaksa jalan yang ini harus di tempuh.

Cak Imin menerima silaturahmi politik DPP PKS ke kantor DPP PKB

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

PKS dan PKB menyepakati kerjasama politik untuk berkoalisi di Pilkada serentak 2024. PKS siap memenangkan calon di basis PKB, pun sebaliknya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024