Dua Pilihan Sajian untuk Natal

Le rouge flamingo
Sumber :
  • Dok. Le Rouge Flamingo

VIVAnews - Natal sudah di depan mata. Jika dihitung dengan jari tangan, hitungannya malah kurang dari 1 minggu lagi. Berkumpul bersama keluarga untuk menikmati hidangan lezat warisan keluarga adalah agenda yang tak boleh terlewat.

Kini, selain mengolahnya sendiri, makin banyak tempat yang menawarkan kemudahan untuk menyiapkan hidangan Natal istimewa. Seperti Le Rouge Flamingo.

Patisserie alias toko kue ini memang khusus berjualan lewat dunia maya. Beragam cake dan cookies hanya bisa 'dicicipi' lewat tampilannya yang menggiurkan. Walau begitu, cita rasanya tak mengecewakan.

Seperti yang VIVAnews cicipi, yaitu Red Velvet Cupcake. Cupcake yang sedang happening di Jakarta ini memang jadi jagoan Felicia Tampi, si pemilik.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Tampilannya cantik dengan frosting berwarna putih dan serpihan cake berwarna merah beludru di atasnya. Cita rasanya pun secantik penampilannya. Cake terasa lembut dan saat disantap tidak ada remah-remah yang jatuh mengotori baju si pemakan. Walau harganya terbilang sedikit 'menggigit' kantong (Rp120.000 per 6 cupcake), tapi Anda tak akan kecewa.

Begitu juga dengan Macaron. Kue yang kadang bikin pembuatnya 'patah hati' karena membutuhkan ketrampilan yang mumpuni. Cita rasanya pun bukan sekadar cita rasa yang biasa-biasa saja. Ada cita rasa keju dengan merica hitam (le fromage de poivre), rum dengan kismis (rum and raisin), atau pisang (banana split). Bisa dibilang Feli bisa menciptakan Macaron yang sempurna. Macaron-nya berkaki, yang merupakan tanda kelulusan bahwa Macaron tersebut berhasil. 

Sedangkan untuk momen istimewa seperti Natal, Le Rouge Flamingo mengeluarkan Winter Triffle dan Eggnog Panna cotta.

Winter Triffle adalah cake susun dengan cita rasa asam segar berkat stroberi di antara cake dan krimnya. Sedangkan untuk Eggnog Panna Cotta-nya terasa lembut membelai lidah. Ditaruh dalam wadah selai sehingga praktis untuk kado antaran kepada kerabat atau sahabat. Saat mencicipinya harus disendok hingga ke dasar sebab ada almond karamel yang akan memberi sensasi kriuk saat disandingkan dengan lembutnya puding.

C'est delicieux...

Alamat: www.lerougeflamingo.com, Telp.: 081905407628. Bisa pesan antar.
Harga: Rp85.000 - Rp150.000. Ada biaya untuk pesan antar tergantung jauh dekatnya jarak.
Tip: Pastikan bahwa Anda sudah memasukkan data dengan benar. Apalagi jika Anda menginginkan delivery order sehingga pesanan Anda bisa diantar tepat waktu.

Kisah Unik Jenderal TNI Bintang 3 yang Ditunjuk Jadi Pangdam Saat Tertidur Lelap
Gambar ilusi optik.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Dalam gambar yang menakjubkan ini, kamu akan melihat tengkorak, siput dan peta. Namun, setiap gambar yang kamu lihat akan memiliki arti berbeda terkait pekerjaan impian.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024