Hari Pertama di KPK, Abraham Cs Diinduksi

Fit and Proper Test Calon Pimpinan KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi periode 2011-2015, hari ini menjalani kerja pertama. Namun, mereka belum melakukan kegiatan penting. "Hari ini mereka induksi," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, di kantor KPK, Jakarta, Selasa 20 Desember 2011.

Menurut Johan, induksi merupakan kegiatan perkenalan tata laksana organisasi, termasuk yang berkaitan dengan tugas dan hak-hak pimpinan KPK.

Dalam induski itu lanjut Johan, pimpinan KPK baru ini diminta untuk mendengar penjelasan dari semua pihak baik terkait tentang kode etik pimpinan, peraturan pegawai dan beberapa hal yang berhubungan dengan mekanisme internal di KPK. "Bisa dari Sekjen, Deputi dan Direktur di KPK," ujarnya.

Abraham Samad, Bambang Widjojanto, Busyro Muqoddas, Zulkarnain, dan Adnan Pandu Praja kini sudah resmi memimpin KPK untuk periode 2011-2015. Rakyat menunggu janji mereka.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024