Lima Destinasi Spa Terbaik di Dunia

Sofitel Hotel and Spa Queenstown, Selandia Baru
Sumber :
  • travelandleisure.com

VIVAnews - Memanjakan tubuh dan menyegarkan pikiran dengan spa memang sangat menyenangkan. Apalagi, jika dilakukan bersama teman atau pasangan. Bukan hanya relaksasi fisik yang bisa didapatkan, tetapi juga psikologis.

Jika Anda termasuk penggemar spa, mungkin Bali adalah tempat favorit. Sayangnya, dari hasil survei yang dilakukan oleh travelandleisure.com, Bali tidak termasuk dalam destinasi spa terbaik di dunia.

Awal tahun ini, travelandleisure.com melakukan survei pada pembacanya untuk mengetahui destinasi spa terbaik di dunia. Para pembaca diminta memberikan penilaian, antara lain perawatan, servis dan juga suasananya. Hasilnya ada 30 destinasi spa terbaik, dan berikut lima destinasi spa di peringkat teratas.

1. Sofitel Hotel and Spa Queenstown, Selandia Baru
Ruangan spa dirancang dengan terinspirasi gaya Prancis. Meskipun sangat kental nuansa Eropa klasik, perawatan dilakukan dengan kekhasan suku Maori, suku asli Selandia Baru.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Terdapat ruangan sauna yang dilengkapi dengan teknologi inframerah. Fungsinya adalah membantu meningkatkan sirkulasi darah dan meredakan nyeri pada otot.

2. Ritz-Carlton, New Orleans, Amerika Serikat
Ritz-Carlton, New Orleans, Amerika SerikatMemadukan desain ruangan yang elegan dan perawatan maksimal, lokasi spa ini berada di peringkat kedua. Terdapat perawatan N’awlins yang jadi favorit. Yaitu perpaduan pijat Café Au Lait dan mandi Marie Laveau Voodoo Love.

3.
Couples Tower Isle, St. Mary, Jamaica
Couples Tower Isle, St. Mary, JamaicaDestinasi spa satu ini bisa membangkitkan nostalgia tahun 50-an. Mata akan menikmati keindahan desain ruangan bergaya retro. Lalu, tubuh dimanjakan dengan peppermint-seaweed wraps, sedangkan kulit wajah akan dipercantik dengan facial Four Layer.

4. Rome Cavalieri, Italia
Rome Cavalieri, ItaliaDi hotel yang jadi ikon kota Roma ini terdapat ruangan spa mewah, di bawah tanah. Ruangan spa tersebut dilengkapi dengan kolam hydromassage dan steam room khas Turki.

5. Omni Bedford Springs Resort, Pennsylvania, Amerika Serikat
Area spa di resort ini cukup luas, mencapai 30 ribu kaki persegi. Terdapat pusat air mineral untuk penyembuhan dan perawatan mengandalkan bahan lokal, seperti kacang walnut hitam dan tanaman honeysuckle.

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024