FOTO: Aksi Menggemaskan Kucing Cantik

Pameran kucing internasional di Israel
Sumber :
  • REUTERS/ Amir Cohen

VIVAnews - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan primadona. Terbukti dengan munculnya beragam peluang bisnis terkait pengelolaan hewan menggemaskan ini. Mulai dari cat shop hingga cat show atau pameran kucing.

Bertajuk '11th Thailand Cat Show', sebuah fashion show dengan model kucing-kucing berperawakan unik digelar di Bangkok. Tak hanya pamer gaya, kucing-kucing cantik itu tampil dengan berbagai aksesori memikat.

Sukses gelaran itu segera disusul dengan pameran kucing internasional di Rishon Lezion, dekat Tel Aviv, Israel, akhir pekan lalu. Dalam acara tersebut, sekitar 250 kucing dari berbagai macam ras unjuk gigi dengan gaya masing-masing yang menggemaskan.

Pameran kucing internasional ini biasanya menjadi ajang yang memanjakan pecinta kucing. Tak hanya berkesempatan mengenal kucing-kucing beragam ras secara lebih dekat, tapi juga berdiskusi tentang pemeliharaan kucing.

Beragam gaya menggemaskan kucing-kucing yang memikat pengunjung pameran tersebut bisa Anda simak di tautan ini.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya
Gedung Kejaksaan Agung

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Komisi Kejaksaan RI mendorong Tim Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung agar menuntaskan penanganan kasus dugaan tindak pidana korupsi terka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024