Butik Sepatu Khusus Pria Christian Louboutin

Sepatu pria rancangan Christian Louboutin
Sumber :
  • Relaxnews

VIVAnews - Sepatu dengan tumit sangat tinggi, dengan sol warna merah. Saat melihat sepatu model ini pasti langsung mengingat sang maestro sepatu, Christian Louboutin. Jika biasanya ia memanjakan wanita dengan sepatu-sepatu seksi rancangan, kini ia giliran pria.

Pada musim semi mendatang, seperti dilansir dariĀ  Women's Wear Daily, ia akan membuka butik sepatu khusus pria di New York. Butik seluas 96 meter persegi di Meatpacking District ini, merupakan butik sepatu khusus pria kedua Louboutin.

Sebelumnya, pada September lalu, pria kelahiran Prancis ini membuka butik sepatu pria pertamanya di Paris, Prancis.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Sepatu pria memang hanya merepresentasikan porsi kecil dalam hal bisnis sepatu, dan kami pikir ini akan semakin besar di masa depan," kata Alexis Mourot, chief operating officer, Christian Louboutin.

Saat ini, Louboutin memiliki dua lini sepatu pria, yaitu sepatu satin "John John" seharga US$895 atau Rp8 juta. Lalu, lini keduanya adalah sneaker hitam dari kulit dengan detil tali, seharga US$995 atau Rp8,9 juta. (umi)

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024