4 Menit, Tiket Pre-sale Konser NKOTBSB Ludes

NKOTB dan BSB
Sumber :
  • nkotbsb.com

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, popularitas boyband lawas New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) di Indonesia rupanya masih cukup tinggi. Tiket pre-sale konser NKOTB dan BSB di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, pada 1 Juni 2012 mendatang, habis terjual dalam hitungan menit di situs Raja Karcis.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

“Kami jual 1.000 tiket online dan sold out dalam 4 menit. Animonya cukup tinggi. Kami juga nggak menyangka karena sebetulnya konser masih cukup lama,” ujar Rizka dari Image Dynamics, selaku Official Public Relations Konser NKOTBSB di Indonesia kepada VIVAnews, Jumat, 23 Desember 2011.

Seperti diketahui pihak promotor, Berlian Entertainment bersama Asia Sports Development membuka penjualan tiket pre-sale pada hari ini, pukul 13.00-15.00 WIB. Tiket pre-sale dibanderol sebesar Rp750 ribu untuk kelas festival dan Rp2,5 juta untuk kelas VIP. "Kami akan buka lagi penjualan tiket bulan Januari 2012," kata Rizka.

Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

NKOTB meraih popularitas di awal tahun 1990-an dengan sejumlah lagu hits, seperti 'Step by Step' dan 'Tonight'. Sementara Backstreet Boys sukses menggebrak panggung musik dunia dengan lagu 'I'll Never Break Your Heart' dan 'Get Down (You're the One for Me)'.

Setelah bubar pada 1994, NKOTB memutuskan kembali ke dunia musik di tahun 2008 dan bergabung bersama Backstreet Boys pada tahun 2010 dalam tur NKOTBSB. Kedua boyband ini juga berkolaborasi dengan merilis sebuah single bertajuk 'Don't Turn Out the Lights'.

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran
Tengku Dewi

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Aktor Andrew Andika dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah wanita. Kabar ini dibongkar langsung oleh istrinya yang juga aktris Tengku Dewi Putri.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024