Gosis

Hari Ibu: Tetap Kuat Walau Positif HIV

Logo World HIV AIDS Day
Sumber :
  • http://www.thesisfull.com

Vlog - Putu Utami Dewi yang memiliki anggota sebanyak 1.085 orang yang tersebar di enam dari sembilan kabupaten/kota di Provinsi Bali itu selalu menyaksikan keseharian para ibu rumah tangga yang terinfeksi HIV dari suami. Tidak ada sama sekali yang menginginkan HIV itu ada dalam tubuhnya.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Walau begitu, mereka tetap tabah menjalani kehidupannya. Ibu tidak menyerah begitu saja pada keadaan. Bahkan, dengan kondisi seperti itu, ibu tidak melulu memikirkan dirinya sendiri.

Mereka juga berjuang agar anak keturunannya tidak sampai tertular HIV juga. “Dia selalu berdoa buat anaknya agar tidak tertular dan anaknya panjang umur,” tambah Putu. 

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Yayasan Spirit Paramacipta yang berkantor di Jalan Tukad Buaji Gang Lotus 30, Denpasar Selatan, Bali itu merupakan organisasi yang sangat aktif melakukan pemberdayaan ODHIV dan penanggulangan penyebaran HIV.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024