nabilbalwell

Penderita Diabetes Tetap Bisa Melakukan Seks

Ilustrasi pengobatan.
Sumber :

Vlog - Diabetes adalah penyakit progresif yang dapat melemahkan tubuh seseorang, ketika dibiarkan di luar kendali. Diabetes juga dapat membunuh kehidupan seksual penderitanya. Tapi ada caranya agar penderita diabetes tetap bisa bercinta.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Diabetes adalah kenaikan gula darah yang berasal dari pelepasan insulin yang tidak memadai, yang disebut sebagai diabetes tipe 1. Atau resistensi tubuh terhadap efek insulin, yang disebut diabetes tipe 2.

Tidak seperti diabetes tipe 1, yang dimulai pada masa kanak-kanak, diabetes tipe 2 dimulai saat orang dewasa dan hampir selalu dikaitkan dengan obesitas atau kelebihan berat badan. Seringkali, diabetes tipe 2 dapat terkendali jika penderitanya kembali ke berat badan normal.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Banyak dokter senang jika pasien diabetes mereka dapat mempertahankan gula darah mereka di bawah 150, atau bahkan 180. Meski tingkat tersebut masih memungkinkan degenerasi secara perlahan pada jaringan dan saraf tubuh. Kadar gula darah yang ideal, yaitu antara 80-125 adalah yang terbaik.

Fungsi seksual yang baik tergantung pada aliran darah yang baik dan kemampuan untuk tidak hanya melihat sensasi, tetapi memiliki organ-organ dan jaringan merespon sensasi-sensasi tersebut.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024