jay.boanaciblee

Udara Bersih Itu Mahal

Ilustrasi awan
Sumber :

Vlog - Adalah salah satu nikmat dan fasilitas yang sudah diberikan oleh sang maha kuasa dengan free alias gratis untuk seluruh umat mahluk hidup, bayangkan jikalah udara ditarif perjam atau perhari oleh sang maha kuasa (Allah), saya gak ngebayangin dah bayarnya gimana dan kemana .

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Gratis dan mudah itulah layaknya, udara setiap detik kita hela ini sangat mahal di tahun 2012 nanti, kenapa? Karena yang pertama di daerah ibu kota udah susah banget dapet menghiruo udara yang bebas dari asep kendaraan beroda dua, tiga, empat dan seterusnya.

Realitanya memang itu di kota dan itu sudah gak bisa di pungkiri aktifitasnya dan gak mungkin juga di berentiin, itu lebih gak mungkin. Solusi banyak Cuma pelaksanaan yang gak banyak, hanya sebagian yang mau untuk bergerak dan peduli akan hal itu.

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Apa hubunganya dengan udara mahal?

Ane bisa bilang udara mahal bukan berarti udara diperjual belikan di tahun 2012 nanti, yah walupun memang di rumah sakit ada yang mengatakan hal itu, tapi ane gak ngebahas hal itu ini ebih ke lingkungan kita, yah lingkungan sangat mempengaruhi udara dan pola hidup manusia.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi
Angger Dimas saat berada di makam Dante

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Angger Dimas mengungkap kenangan indah dengan sang bunda. Angger merasa Tri Rahayu merupakan sosok ibu yang sangat berjasa yang telah membuatnya sampai di titik sekarang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024