ymuliyono

Mengatasi Kegagalan Hidup

Ilustrasi kegagalan
Sumber :

Vlog - Ada yang bilang kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Lha kalau gagal terus kapan suksesnya? Saya berpendapat, kegagalan adalah kesuksesan yang belum optimal.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Gagal bukan berarti kiamat, meskipun beberapa orang rela menyerahkan dirinya untuk disiksa bahkan bunuh diri karena suatu kegagalan. Duh!! Betapa ruginya! Kegagalan menurut saya bisa menjadi motivator yang cukup bagus untuk mencharge semangat. Be 100 %! Gagal adalah sebuah ujian untuk mengukur seberapa pandai kita bersyukur. Bersyukurlah!!! 

Di bawah ini saya akan sedikit berbagi pengalaman kenapa saya sering gagal:

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Menyerah sebelum berjuang. Nah! Kadang otak saya bekerja terlalu cepat dengan menyimpulkan khayalan apa yang akan terjadi. “Gimana ya kayaknya nggak mungkin dech”. “Nggak ada peluang sepertinya”. Padahal semuanya belum saya jalani.

Untuk itu jadilah orang yang menyukai tantangan. Tantangan dapat memacu semangat dan kreativitas. Kalau mau mencoba sesuatu maka cobalah. Kalau nggak dicoba mana kita tahu gagal atau sukses.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024
PM Israel Benjamin Netanyahu dan IDF

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

(QUE)Pihak Israel dikabarkan semakin khawatir dengan kemungkinan Pengadilan Kriminal Internasional di Den Haag akan mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap PM Be

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024