Obsesi Wanita, Cantik Seperti Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Jumana El Heloueh

VIVAnews- Kecantikan wajah dan tubuh langsing ideal sejumlah selebritas sering menjadi inspirasi para wanita merubah penampilan. Mereka bahkan meniru apapun yang dilakukan para seleb, mulai dari bedah kosmetik hingga perawatan kecantikan mahal lainnya demi tampil sempurna.

Bahkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan operasi Transform di Amerika Serikat mengungkap bahwa sepertiga dari semua pasiennya, memilih merubah bentuk  payudara seperti seorang bintang. Sebagian besar dari wanita juga ingin merubah bentuk kaki agar terlihat lebih ideal.

Seperti dikutip laman Times of India, bintang reality show, Kim Kardashian adalah salah satu bintang yang paling ingin ditiru penampilan tubuhnya oleh sejumlah wanita. Dua perlima dari pasien Trnasform  bahkan ingin payudara seperti Kim dan dan satu dari tiga pasien lainnya  ingin mengubah hidungnya seperti mantan istri Kris Humphries ini.

"Kim Kardashian selebriti panas tahun ini. Tapi satu penampilannya belum tentu cocok untuk semua wanita,”  Shami Thomas dari Transforms mengatakan.

Sekitar 29 persen menginginkan kaki seperti Victoria Beckham dan 62 persen memilih merubah penampilan seperti  Pippa Middleton, menurut Transform.
Konsultasi seputar perencanaan operasi juga melonjak tajam hingga  500 persen setelah Pippa  menjadi terkenal semenjak muncul di Royal Wedding, Kate Middleton dan Pangeran William.

Sementara itu, lengan penyanyi Nicole Scherzinger adalah yang paling populer, diminta oleh 21 persen anak perempuan. Dan pertanyaan seputar operasi ini  naik 88 persen setelah ia membintangi  'X Factor Amerika Serikat'.

Dua dari lima oasien lainnya memilih merubah bibir  seksi seperti aktris Scarlett Johansson, sementara Cheryl Cole paling disukai karena gigi indahnya. Kebanyakan wanita juga ingin memiliki perut seperti bintang Mecklenburgh Lucy dan pipi seperti  Amy Childs.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024