Sensasi Pesta Tahun Baru di Hotel Bintang 5

Perayaan Tahun Baru 2011 di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Pergantian tahun baru kini tinggal hitungan hari. Apakah Anda bersama keluarga dan teman-teman  telah memiliki rencana di mana akan menghabiskan detik-detik terakhir di tahun 2011 dan merayakan datangnya 2012? Jika belum, beberapa hotel di ibukota menawarkan alternatif menyambut tahun baru.

Salah satunya datang dari hotel bintang lima, The Ritz Carlton Hotel di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Menyambut liburan natal dan tahun baru, Ritz Carlton menyajikan "Festive Seasons Getaway" sejak 23 Desember 2011 hingga 7 Januari 2012. "Ada berbagai promosi yang kami tawarkan termasuk promo di Asia Restaurant, Lobo, TEMPUS dan promo kamar," ujar Public Relation Administrator The Ritz Carlton Jessica Permadi dalam pernyataan tertulisnya.

Ritz Carlton Mega Kuningan memberi promosi paket menginap dengan harga mulai dari Rp1,8 juta permalam. Pengunjung juga dapat menikmati jamuan menyambut malam tahun baru, "Dinner Under The Stars" dengan chef Mariano Liuzza  di Asia Restaurant, promosi Lobo dan TEMPUS serta minuman untuk toast tahun baru

Serupa dengan Hotel Sultan Jakarta yang memiliki tawaran istimewa menyambut pergantian tahun. Menjelang tahun baru, pengunjung dapat menikmati kemeriahan ala Hollywood, di antaranya The Pirates Adventures, Night at The Peacock, The Oscar, The Sound of Music, dan Broadaway Sensation. Di ajang pesta tahun baru ini, pengunjung dapat mengabadikan momen bersama beberapa ikon film, aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Jack Sparrow, Larry Daley, John Travolta, Marilyn Monroe dan sebagainya.

Sepanjang rangkaian pesta tahun baru, pengunjung akan menikmati penampilan live music, penari broadway Hollywood, atraksi sulap, perkusi serta DJ wanita yang akan menghangatkan suasana kemeriahan tahun baru.

Sementara di Hotel Mulia Senayan akan menghangatkan suasana pergantian malam tahun baru dengan lantunan lagu oleh penyanyi Brian McNight dalam sebuah pesta tahun baru bertajuk "A Fabulous New Year's Eve with Brian McKnight".

Tertarik?  (eh)

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024