Persiapan Menemukan Cinta di Tahun Baru

pasangan menonton televisi
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Bagi sebagian orang, melajang pada pergantian tahun --salah satu waktu paling menyenangkan sepanjang tahun-- bisa sangat menyedihkan. Tapi, jangan hanya karena tak ingin sendiri menghabiskan liburan pergantian tahun, Anda menerima semua ajakan kencan dari orang yang sebenarnya tak diinginkan.

Ingin menikmati tahun baru dengan sesuatu yang lebih baik? Manfaatkan status lajang Anda untuk mempersiapkan diri sebelum menemukan pasangan sebagai resolusi 2012. Gunakan solusi sederhana untuk kembali fokus menjadi diri yang terbaik sehingga dapat menarik cinta sejati di tahun mendatang, seperti dikutip GAL Time.

SortirĀ  perhiasan
Langkah pertama menyambut pesta tahun baru adalah menyingkirkan perhiasan "punk". Bukalah jurnal selama satu tahun ini dan pelajari semua pengalaman hubungan yang Anda jalani tahun lalu. Ambil pelajaran dari sana. Anda akan menemukan permata dari pengalaman indah maupun menyakitkan sekaligus membuka wawasan baru tentang diri, orang lain dan cinta itu sendiri.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Bersyukurlah dengan apa yang dimiliki saat ini sebagai modal Anda menghadapi kekecewaan rasa frustasi, atau harapan yang mungkin ada di depan.

Tinjau ulang visi
Dengan rasa syukur, Anda telah mempersiapkan hati dan mulai fokus untuk mencari cinta tahun depan. Dari yang Anda pelajari tentang pengalaman asmara, carilah hal yang benar-benar Anda inginkan, tuliskan visi baru tersebut.

Deskripsikan hubungan yang Anda inginkan, dan kualitas hubungan yang membuat Anda dihargai dan dicintai. Buatlah secara terperinci, hingga dapat merasakan cinta di dalamnya. Endapkan hal ini dalam imajinasi untuk terus mengingatkan alam bawah sadar di tahun mendatang.

Ubah rencana

Sekarang Anda telah menyetel pikiran dan emosi menjadi magnet cinta bagi calon pasangan potensial di luar sana. Ada satu langkah terakhir yang harus dilakukan, yaitu bertindak.

Namun, ketimbang melakukan hal yang sama dengan yang selalu Anda lakukan, lebih baik jalani semuanya dengan sesuatu yang berbeda. Rencanakan kencan sebagai petualangan baru yang akan menempatkan Anda pada situasi baru yang menarik.

Lakukan penelitian kecil-kecilan dalam beberapa acara dan rencanakan untuk menghadirinya. Cobalah hal-hal yang belum pernah dilakukan seperti datang tepat waktu saat kencan, kencan online, wisata lajang, atau menghadiri makan malam dengan beberapa orang sekaligus.

Lakukan setidaknya tiga hal baru untuk memperoleh calon kencan ideal selama awal tahun agar dapat menikmati kehidupan cinta yang sama sekali baru.

Selamat mencoba!

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024