FOTO : Sentuhan Cantik Natal Lima Desainer

Peragaan busana Once Upon a Christmas
Sumber :
  • VIVAnews/ Febry Abddinnah

VIVAnews - Natal memang sudah lewat, tapi kemeriahannya masih dapat dirasakan bahkan hingga pesta tahun baru berakhir. Memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, lima desainer muda, Erdan, Ichwan Toha, Malik Moestaram, Paula Meliana, dan Ririn Rinura menggelar peragaan busana bertajuk 'Once Upon a Christmas', berkolaborasi dengan agensi model W+ Entertainment di Plaza Senayan, beberapa waktu lalu.

Dengan tata panggung khas Natal, model berlenggak-lenggok memeragakan koleksi dari kelima desainer. Bertema 'Winter Urban Futura', Malik Moestaram seolah membawa sentuhan dinginnya salju Eropa ke daratan Asia. Terlihat dari sentuhan coat dengan detail bulu yang lazim digunakan pada saat musim dingin di Eropa. Tapi sentuhan warna-warna yang berani dan payet bebatuan cukup menggambarkan sentuhan Asia pada rancangannya.

Berbeda dengan Malik, Erdan yang menampilkan rancangannya seputih salju. Dengan menggunakan bahan duchess, taffeta, organza, dan lace, garis rancangnya didominasi dengan potongan 'Lady Like', menonjolkan sisi feminin dari seorang wanita.

Meski demikian, ia tak melupakan sisi maskulin untuk koleksi pria. Koleksi busana pria karya Erdan, didominasi dengan setelah kemeja putih klasik dan celana berwarna gelap.

Berbicara mengenai busana pria, Anda tidak akan melupakan rancangan Ichwan Toha. Garis rancangnya yang unik menggambarkan pria-pria masa kini yang trendi, necis, dan metroseksual.

Berbeda dari keempat desainer lainnya, Paula Meliana menampilkan koleksi gaun malam dan cocktail dress. Tak hanya dapat digunakan pada momen tertentu seperti Natal dan tahun baru, tetapi juga pesta meriah lainnya.

Sedangkan, desainer muda Ririn Rinura menampilkan koleksi yang berkesan vintage dari setiap rancangannya. Koleksinya didominasi dengan penggunaan kain motif abstrak, warna-warna cerah dan cutting minimalis yang dipadukan dengan beragam coat cantik.

Meski bertema Natal, koleksi kelima desainer dapat menginspirasi Anda dalam berbusana untuk menghadiri perayaan tahun baru. Jadi, jangan ragu untuk dapatkan inspirasi berbusana, dengan melihat tautan ini.

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

(eh)

Honda NX125RX

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Berita yang membahas mengenai Honda Vario 125 versi gambot dan mobil bekas di bawah Rp200 juta, banyak sekali pembacanya menhingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024