FOTO: Zuckerberg dan Kekasih Liburan

Kunjungan Mark Zuckerberg ke Vietnam
Sumber :
  • REUTERS/ Stringer

VIVanews - Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, menghabiskan liburan Natalnya untuk menikmati suasana tropis di Vietnam. Ini menjadi ironi, karena Vietnam merupakan salah satu negara yang memblokir Facebook.

Walau begitu, Zuckerberg terlihat begitu menikmati liburannya. Bersama kekasihnya, Priscilla Chen, dia tampak asyik menikmati keindahan alam Vietnam, bahkan juga menikmati berkendara kerbau.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Lihat fotonya dalam galeri di tautan ini.

Seperti dikutip dari Vietnam Net, Zuckerberg dan kekasihnya juga bermalam untuk menikmati keindahan Ha Long Bay.  Selain itu, mereka juga mengunjungi museum penjara Hoa Lo, penjara tempat menahan prajurit Amerika Serikat selama perang Vietnam, yang juga dikenal dengan sebutan 'Hanoi Hilton'.

Walaupun Facebook diblokir di Vietnam, pemerintah Vietnam menyebut setidaknya ada 4 juta rakyat Vietnam yang bisa terhubung ke jejaring sosial tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Zuckerberg juga menemui pejabat Vietnam dalam liburannya itu. Tapi CBS News mengatakan dia sempat menemui pengusaha website, Nguyen Trong Khoa, yang juga dikenal sebagai "taipan sejumlah nama domain" di Vietnam.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024