Tubuh Langsing Bikin Teman Wanita Cemburu

wanita makan siang
Sumber :
  • corbis

VIVAnews - Diet yang Anda lakukan berhasil menurunkan berat badan? Hati-hati, teman Anda bisa cemburu, bahkan Anda berisiko kehilangan mereka. Mungkin terdengar aneh, tapi itulah faktanya. Wanita ternyata akan sangat cemburu saat temannya berhasil menurunkan berat badan.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Ini merupakan hasil survei pada 1.000 orang dewasa yang dilakukan oleh BioAPP, sebuah perawatan penurunan berat badan. Diketahui, sepertiga wanita mengaku diam-diam merasa iri dan cemburu pada temannya yang berat badannya turun serta berharap mereka lebih gemuk dari dirinya.

Lalu, lebih dari seperlima wanita mengaku mereka akan lebih bahagia jika tubuhnya lebih langsing dari teman-temannya. Dalam beberapa kasus, rasa iri yang begitu kuat bahkan bisa mendorong teman untuk terlihat lebih buruk.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Satu dari sepuluh responden mengaku akan mengatakan kebohongan pada temannya kalau terlihat lebih langsing. Hal ini untuk mencegah temannya melakukan diet.

"Sementara itu, menurunkan berat badan merupakan sukses bagi Anda, mungkin mengingatkan orang lain tentang ketidakamanan mereka sendiri," kata Krishna Soma, ahli farmasi dari Chemist Direct, seperti dikutip dari Daily Mail.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Dari hasil survei juga diketahui sebanyak 93 persen wanita berpikir akan memiliki lebih banyak teman jika tubuh mereka lebih langsing. Lalu, lebih dari 40 persen gadis yang berusia 16 hingga 17 tahun mengaku akan melakukan diet agar tidak dilihat sebagai 'teman yang gemuk'. (art)

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024