Fobia, Nyaris Pingsan Karena Marshmallow

Marshmallow warna-warni
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Permen adalah salah satu makanan favorit di seluruh dunia. Namun, bagi seorang Natalie Rogan, melihat atau berada di dekat permen marshmallow adalah mimpi buruk.

Setiap kali berada di dekat konter permen marshmallow, tubuh wanita 26 tahun ini langsung lemas seperti akan pingsan. Keringat dingin mengucur keluar dan jantungnya berdetak kencang.

Itulah sebabnya ia sangat menghindari agen koran atau kasir toko, di mana marshmallow dan permen sering disimpan di sana. Dia juga selalu menghindari rak permen di supermarket yang akan membuatnya langsung terkena serangan panik.

Elite PAN: Megawati Berhak Ajukan Amicus Curiae tapi Hakim yang Putuskan Diperlukan atau Tidak

Dikutip dari The Sun, Natalie mengaku,"Jangan tanya saya bagaimana atau mengapa (fobia ini ada). Saya tidak tahu pasti," katanya.

Menurut gadis penata rambut tersebut, dirinya dulu sangat senang menikmati marshmallow. Namun di saat berikutnya, dia merasa sangat ketakutan dan membenci teksturnya.

Ketakutan terburuknya pada permen marshmallow berawal saat menikmati marshmallow sembari minum kopi. Ketika itu, permen lembut ini tertelan dan menyangkut di tenggorokannya. Sontak, dia panik luar biasa yang akhirnya menimbulkan trauma.

Agar menghindari melihat atau berada di dekat permen marshmallow, Natalie harus merencanakan agar tak melewati toko dan agen koran yang menjual permen lembut ini. "Saat tempat kerja saya dekat dengan toko yang menjual permen itu, saya harus merencanakan rute yang akan saya lewati agar tak melihat dan ketakutan karenanya." (eh)

Konser tunggal Sheila on 7 Tunggu Aku di 5 kota sepanjang tahun 2024

Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini

Tidak main-main, hingga saat ini persiapan menjelang konser Sheila on 7 di lima kota tersebut sudah dilakukan dengan sangat matang.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024