4 Rahasia Pria yang Perlu Diketahui

Pria Petualang
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Makhluk bernama pria memang kadang membuat penasaran kaum wanita. Tak hanya soal sikapnya yang kadang acuh-acuh butuh, tapi juga soal perilakunya sehari-hari. Apalagi, jika si pria ini adalah incaran Anda. 

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Benarkah pria menyimpan banyak rahasia? Cari tahu di artikel berikut seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.

Pria Senang Nonton Film Komedi Romantis

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Bukan berarti pria akan kehilangan sisi maskulin jika mereka senang menonton film komedi romantis, seperti 'The Break-Up' atau 'Love Actually'. Kaum Adam ini rela menonton film jenis ini karena mereka ingin belajar bagaimana menjalin hubungan dengan seorang wanita. Mereka juga ingin lebih mengerti bagaimana karakter seorang wanita. 

Pria Selalu Berpikir Soal Seks

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Sejak bangun tidur hingga tidur kembali di malam hari, pria selalu berpikir soal seks. Lewat penelitian yang dilakukan oleh tim dari Ohio State University, Amerika Serikat, seperti dilansir oleh Daily Mail, yang melibatkan 160 wanita dan 120 pria berusia 18 hingga 25 tahun, diketahui bahwa rata-rata pria dua kali lebih sering memikirkan seks dibandingkan wanita. 

Wanita memikirkan seks sebanyak 10 kali dalam satu hari. Sementara pria jauh lebih sering, yaitu 19 kali.

Pria Senang Mengintip Wanita

Berterima kasih kepada teknologi yang membuat pria makin mudah mengintip kehidupan wanita incarannya. Demi memuaskan keingintahuannya soal wanita sasarannya, mereka tak segan untuk mencari data lewat Google, Twitter, atau Facebook. Dengan begitu, mereka tahu karakter wanita incarannya, musik favoritnya, hobinya, dan juga lingkungan pergaulannya. 

Pria Malu Punya 'Tas Pinggang'

Bukan berarti pria selalu ingin berpenampilan seperti Matthew McConaughey yang sempurna dengan perut kotak-kotak yang seksi. Pria pun ternyata takut jika si dia mengeritik soal beer belly mereka yang menyembul saat mengenakan T-shirt. Makanya, pria pun kadang menjauhi ajakan untuk makan junk food saat kencan. Bukan karena tak suka, tapi lebih ingin tampil sempurna di hadapan wanita pujaannya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya