Asal Mulane

Powerpoint Sebagai Mesin Pemangkas Waktu

Microsoft PowerPoint
Sumber :
  • http://up-gina-9a.blogspot.com

Vlog - Lahirnya Powerpoint ini tak bisa dilepaskan dari sosok pria bernama Robert Gaskins dan Dennis Austin. Keduanya adalah doktor lulusan Universitas California, Barkeley. Keduanya mengembangkan Powerpoint mulai tahun 1984. Dalam situs resminya, Robert mengungkapkan bahwa Powepoint versi 1.0 (produk perdana) dikeluarkan ke pasar pada April 1987.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Powerpoint telah mengubah cara orang dalam mentransfer informasi. Dia mengubah metode pengajaran seorang profesor kepada para mahasiswanya. Perangkat lunak ini juga mengubah cara-cara para tenaga marketing dalam menjual produknya kepada konsumen.

Setelah ada Powerpoint, proses presentasi menjadi lebih hidup dan mudah untuk dijalankan. Yang jelas, Powerpoint juga menghemat banyak waktu karena, presenter tidak perlu menuliskan banyak hal di papan tulis, dan menghapusnya begitu papan tulis penuh. Ribuan jam dalam satu tahun bisa dihemat setelah Powerpoint ditemukan.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024