Lagi, Adegan Film 'Dark Knight Rises' Bocor

Film The Dark Knight Rises
Sumber :
  • thedarkknightrises.com

VIVAnews - Film 'The Dark Knight Rises' baru akan dirilis pertengahan tahun depan. Namun, animo terhadap film garapan sutradara Christopher Nolan itu bisa dikatakan cukup tinggi. Setelah prolognya bocor di internet, kini, detail adegan film yang dibintangi Christian Bale itu terungkap dalam sebuah artikel yang dimuat Los Angeles Time.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Dikutip dari laman The Wrap, Los Angeles Time melakukan wawancara dengan pemeran Catwoman, Anne Hathaway saat berkunjung ke lokasi syuting 'The Dark Knight Rises' musim panas lalu.

"Sorry to spoil things, boys, but Bane needs these guys himself," ujar karakter yang diperankan Hathaway dalam salah satu adegan. Disebutkan bahwa 'guys' atau pria yang dimaksud adalah Bruce Wayne yang tampaknya telah diculik.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Dalam artikel tersebut juga terungkap, karakter Catwoman mengenakan kacamata berteknologi tinggi yang dapat disesuaikan agar terlihat seperti telinga kucing. Sementara itu, hak sepatunya memiliki tepi bergerigi yang bisa meninggalkan luka menyerupai bekas cakar.

Menanggapi kritikan para penggemar Batman terhadap kostum Catwoman, Hathaway mengatakan, "Saya menyukai kostum itu, karena semua memiliki tujuan, tidak sekadar demi fantasi, dan ini yang terjadi dengan segala sesuatunya di Gotham City ala Christopher Nolan."

Hathaway menjelaskan, dalam memerankanCatwoman, ia tidak terinspirasi dari Michelle Pfeiffer, Julie Newmar, dan Halle Berry. Melainkan dari seorang aktris Hollywood bernama Hedy Lamarr. "Saya tahu ini terdengar aneh, tapi nafasnya luar biasa," kata Hathaway.

Sebelumnya, prolog film yang mengisahkan tentang superhero Batman ini telah bocor di internet. Dalam prolog tersebut tampak adegan di mana Jim Gordon berpidato, disusul dengan adegan Bane (Tom Hardy) dibawa dengan paksa ke dalam pesawat terbang. (art)

Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024