Pulau Hantu 3, Resor Horor Kembali Hadir

Shinta Bachir
Sumber :

VIVAnews - Film Layar Lebar Pulau Hantu 3 nampaknya akan menjadi film horor komedi pembuka tahun 2012. Film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Januari 2012 dibintangi oleh sejumlah artis seperti Shinta Bachir, Jenny Cortez, Fara Dhiba, Chief Aiko, dan beberapa artis lainnya.

Dalam film berdurasi 90 menit garapan sutradara Jose Purnomo, Pulau Hantu 3 masih berkisah tentang keangkeran dan cerita mistis sebuah resor di sebuah pulau. Namun, film ini juga akan dihiasi banyak adegan seksi dengan para bintangnya mengenakan bikini.

Apa alasan Jose Purnomo membumbui film horor terbarunya tersebut dengan keseksian para bintang filmnya yang rata-rata merupakan model majalah dewasa? Jawaban Jose,  "akhirnya film ini bisa melalui proses sensor film, memang banyak sekali yang disensor. Adegan seksi hanya menambah segarnya film horor," ujar Jose Purnomo santai.

Film Pulau Hantu 3 adalah kelanjutan cerita mistis keangkeran sebuah pulau resort dari film Pulau Hantu 1 dan Pulau Hantu 2.

Singkat cerita, pulau bernama Pulau Madara dibuka kembali, dibalik beberapa peristiwa mengerikan terkait kematian beberapa para pengunjung yang pernah mendatanginya. Namun dibukanya Pulau tersebut merupakan awal misteri baru dengan terbunuhnya beberapa pengunjung yang rata-rata kebanyakan mereka adalah wanita muda dan seksi.

Patigana pemilik resort yang baru, menjadi sosok paling misterius. Patigana menjalani ritual membangkitkan mayat istrinya. Nero yang merupakan salah satu pegawai resort melihat semua keanehan itu. Namun, ancaman kematian seperti tidak bisa ditolak oleh Nero dan semua penghuni resor itu.

"Jalan ceritanya saya buat tidak berbelok-belok, saya buat penonton bisa menemukan inti ceritanya, karena semua awalnya Pulau Hantu itu sudah diceritakan di film sebelumnya. Tidak ada adegan darah-darah, hanya kematian saja," ujar Jose Purnomo.

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757
Pistol/Ilustrasi.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Meski banyak ditentang, anggota parlemen di negara bagian Tennessee, Amerika Serikat, baru saja mengesahkan undang-undang yang mengizinkan guru untuk membawa senjata api

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024