Horoskop 3 - 9 Januari 2012 (I)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

SCORPIO
Cinta lama bersemi kembali menggambarkan kisah cinta Anda minggu ini. Pertemuan Anda dengan sang mantan, belakangan, membuat jantung Anda berdebar kencang. Tapi, jangan sampai hal ini memengaruhi proses pengambilan keputusan dalam karier Anda. Pasalnya, keputusan yang tepat sangat penting untuk memperlancar perjalanan karier Anda sepanjang tahun 2012. Untuk itu, Anda pun memerlukan kondisi tubuh yang prima. Hati-hati dengan perubahan cuaca yang belakangan ini terjadi.

Cinta: Minta restu orang tua
Keuangan: Kendalikan pengeluaran
Kesehatan: Perlu istirahat

SAGITARIUS
Anda termasuk salah satu high quality jomblo. Tak heran jika banyak yang memperhatikan Anda. Tapi, Anda tetap harus selektif dalam memilih yang terbaik. Di dalam karier, Anda harus membiasakan diri memikirkan segala sesuatunya sebelum berbicara. Anda juga harus bisa melihat situasi dan kondisi sebelum berbicara. Istirahat yang banyak adalah solusi tepat mengembalikan kondisi tubuh untuk memulai aktivitas di tahun 2012.

Cinta: Ragu
Keuangan: Cari pemasukan tambahan
Kesehatan: Kurang makan sayuran

CAPRICORN
Cinta memang tak selamanya indah. Tapi, jika Anda mampu mengendalikannya dengan komunikasi dan kompromi, perjalanan cinta Anda tidak akan diwarnai dengan luka. Jadi, cobalah untuk membuka hati Anda untuk kembali menerima cinta. Kinerja Anda sepertinya terganggu, coba untuk menyegarkan pikiran Anda dengan melakukan hobi atau liburan. Lari pagi bersama teman atau keluarga bisa menjadi solusi tepat untuk kondisi kesehatan Anda saat ini. Selain menyehatkan, olahraga dapat membuat suasana hati Anda lebih baik.

Cinta: Beri perhatian lebih
Keuangan: Prioritas
Kesehatan: Perlu refreshing

AQUARIUS

Jangan mau dibutakan oleh cinta. Tetap logis dalam berpikir untuk mendapatkan pasangan yang sempurna. Karier Anda melaju pesat. Hal ini dikarenakan kemampuan marketing Anda yang hebat. Pertahankan terus karena hal itu sangat membantu karier Anda. Aktivitas yang padat membuat Anda melupakan pentingnya olahraga. Hal ini menyebabkan kondisi tubuh menurun.

Cinta: Jangan terlalu posesif
Keuangan: Perlu menabung
Kesehatan: Perlu olahraga

PISCES

Selalu belajar dari pengalaman agar kisah cinta Anda berjalan dengan baik. Kesempatan Anda untuk mendapatkan posisi yang Anda inginkan sepertinya akan segera terealisasi. Namun, Anda tetap harus bisa mengambil keputusan yang tepat. Agar kesehatan tetap terjaga, hindari rokok dan asap rokok.

Cinta: Segera ambil keputusan
Keuangan: Pakai dana cadangan
Kesehatan: Kurangi kebiasan merokok

ARIES

Egois memang sifat dasar manusia. Tapi, jangan pernah menjadi terlalu egois karena Anda akan melukai perasaan pasangan Anda. Belakangan, Anda sering melakukan kecerobohan dalam karier Anda sehingga Anda mendapatkan masalah dengan atasan. Cobalah untuk lebih serius dalam bekerja. Lelah setelah melakukan aktivitas kerja seharian penuh? Multivitamin bisa jadi pilihan yang baik untuk menjaga vitalitas tubuh Anda.

Cinta: Kurangi rasa cemburu
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Cek kadar kolesterol Anda

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Bila zodiak Anda:Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo atau Libra, klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024