Horoskop 3-9 Januari 2012 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

TAURUS
Hati-hati dengan kata manis dari seseorang yang ingin memanfaatkan Anda. Cobalah untuk membedakan perhatian yang tulus dan yang tidak. Awalnya memang susah menggeluti dunia bisnis, tetapi Anda harus bekerja keras untuk mewujudkan mimpi Anda. Dan, nampaknya Anda akan berhasil dengan usaha Anda. Meski demikian, jangan pernah abaikan kesehatan Anda. Rutinlah berolahraga dan selalu jaga pola makan.

Cinta : Mengalah bukan berarti kalah
Keuangan: Jangan lupa untuk bersedekah
Kesehatan: Perhatikan kesehatan jantung

GEMINI
Pasangan Anda digosipkan berselingkuh. Jangan langsung percaya, Anda harus mencaritahu kebenarannya. Sementara itu, Anda harus tetap fokus dalam berkarier, jangan pedulikan masalah yang tidak terlalu penting. Sariawan menyerang, Anda harus mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin C.

Cinta : Jangan dengarkan omongan orang
Keuangan: Irit
Kesehatan: Makan makanan yang berserat

CANCER

Hubungan cinta yang begitu hangat terkadang masih menyimpan misteri yang kadang tidak bisa ditebak. Mungkin Anda akan mengalami sedikit kemunduran dalam usaha, tapi ada sinyal bagus pada karier Anda di tahun baru ini. Penyakit lama kambuh, mungkin Anda melupakan pantangan yang pernah dianjurkan dokter. Segera konsultasikan ke dokter.

Cinta : Lebih baik sendiri
Keuangan: Butuh asisten keuangan
Kesehatan: kontrol makanan yang berminyak

LEO

Anda tidak boleh patah semangat karena perasaan cinta Anda ditolak. Masih banyak hal yang lebih penting Anda lakukan daripada hanya meratapi perjalanan cinta Anda. Tetap jaga emosi pada bawahan Anda. Atasan yang bijak akan selalu disegani oleh bawahan Anda. Jaga kebersihan dan kebugaran tubuh, Anda pasti akan terhindar dari penyakit.

Cinta : 'Im single and very happy'
Keuangan: Rezeki selalu datang
Kesehatan: Konsumsi makanan kaya akan serat

VIRGO
Jangan terlalu mengekang dan cemburu terhadap pasangan Anda. Anda harus memberinya sedikit kebebasan agar ia selalu nyaman bersama Anda. Perlu perjuangan bila ingin mencapai kesuksesan seperti tidak malas, tidak terlalu pesimis. Anda pun akan sukses. Nampaknya, penyakit lama Anda kambuh. Segera periksakan kondisi Anda ke dokter.

Cinta : Jalankan dengan bijaksana
Keuangan: Lancar-Lancar saja
Kesehatan: Kurangi makanan yang mengandung asam

LIBRA
Anda meridukan seseorang yang berada jauh dari Anda. Namun, jarak tidak akan menjadi penghalang untuk bertemu. Selalu pertimbangkan langkah-langkah dalam menentukan karier Anda. Jangan sampai proyek pribadi Anda merusak pekerjaan Anda. Jika perlu, konsultasikan pada ahlinya. Kondisi kesehatan Anda saat ini sedang prima, hal ini harus dapat dipertahankan. Bila perlu lakukan olahraga bersama teman dekat, agar Anda lebih bersemangat.

Cinta : Jangan lepas dia begitu saja
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Kecapekan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

(eh)

Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024