Rahasia Naif Tetap Eksis Selama 16 Tahun

Naif Saat Jumpa Pers di I-Radio
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Mampu bertahan di belantika musik Tanah Air selama 16 tahun menjadi prestasi tersendiri bagi band asal Jakarta, Naif. Band yang dikenal berkat lagu 'Posesif' ini mengaku tak memiliki resep khusus agar tetap eksis di industri musik.

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

"Kami nggak punya resep, tapi jangan-jangan dari musiknya. Kalau vokal David yang cocok membawakan, gitarnya, dan lainnya juga. Secara chemistry di musik, hubungan kami bagus," kata pemain bass Naif, Emil saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Sempat ditinggal sang pemain keyboard, Chandra, yang memilih karier berbeda tak membuat hasrat bermusik Naif turun. Band yang kini beranggotakan David, Emil, Jarwo, dan Pepeng tersebut tetap eksis dengan merilis sejumlah album baru.

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Naif mengaku saat ini tengah mempersiapkan video klip untuk lagu berjudul 'Buka Hati' dari album 'Planet Cinta'. Ditanya mengenai munculnya band-band baru, diakui David, hal tersebut justru menjadikan persaingan lebih dinamis.

"Persaingan itu malah bikin kita dinamis. Mungkin industrinya bolehlah, kalau musiknya sih nggak. Musik itu harusnya dinikmati," ujar David. (umi)

Merinding, Isi Pesan Terakhir Raja Aibon ke Pasukan Tengkorak Sebelum Tinggalkan Kostrad TNI
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024