Olga Syahputra Ingin Beli Mobil Esemka

Olga Syahputra
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAlife - Walikota Solo, Jokowi, memutuskan untuk menggunakan mobil dinas buatan anak SMK Solo yang diberi nama 'Kiat Esemka'. Meski sempat mengundang pro dan kontra, beberapa orang malah tertarik untuk membeli mobil tersebut. Salah satunya adalah presenter Olga Syahputra.

Olga mengaku terkesan dengan mobil buatan anak-anak SMK tersebut. Ia langsung tertarik saat melihat mobil itu dan ingin memilikinya.

"Mau banget, meski baru lihat di berita tapi menurut aku bagus banget. Elegan dan keren," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 4 Januari 2012.

Menurut Olga, ia sangat senang karena mobil Esemka merupakan salah satu hasil karya anak bangsa yang bisa dibanggakan. Olga menambahkan mobil Esemka patut diapresiasi.

"Anak-anak SMK itu bagus banget, keren, kreatif. Itu luar biasa sekali," ucapnya.

Bahkan, presenter berdarah Padang ini juga memiliki keinginan untuk bertemu anak-anak SMK yang telah berhasil menciptakan produk tersebut. Olga berharap keberhasilan anak-anak SMK itu bisa mempengaruhi pelajar lainnya untuk menghasilkan sebuah karya yang bisa membanggakan bangsa.

'Buat anak-anak SMA dan SMK lainnya untuk lebih kreatif lagi, lebih pintar lagi. Karena kalau kita pintar apapun bisa kita lakukan," ujarnya.

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

Video, ulasan lengkap, dan program-program interaktifnya juga bisa diikuti secara online di Portal VIVA.co.id. (adi).

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024