Sandra Bullock Tampil 'Polos' di Film Gravity

Sandra Bullock
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAnews- Setelah lama tak muncul di layar lebar usai bercerai dari Jesse James, aktris Sandra Bullock kembali percaya diri tampil di film baru. Ia telah dijadwalkan akan membintangi sebuah film 3-D ruang angkasa, berjudul Gravity. Saat menerima tawaran memainkan peran sebagai astronot, Bullock sempat khawatir, karena ia diwajibkan tampil 'polos'.

Selama memainkan karakter dalam film barunya, ia samasekali tidak diizinkan tampil dengan make up alias 'polos'. Meski tampil tanpa riasan, ia tetap terlihat cantik. Selain Bullock, aktor George Clooney juga ikut berperan dalam film ini. Sama seperti Bullock, ia pun tidak diperkenankan mengenakan make-up

Keputusan sutradara Alfonso Cuaron untuk film 'Gravity' memang sukses membuat Sandra Bullock  dan George Clooney  panik. Pasalnya, sutradara film "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban" ini melarang semua pemeran dalam film itu untuk menggunakan make-up.

Gravity merupakan film yang  menceritakan perjuangan astronot wanita yang berusaha kembali ke bumi untuk menemui putrinya setelah mengalami tabrakan satelit dalam misi luar angkasa. Selain bertindak sebagai sutradara, Alfonso Cuaro juga menjadi penulis naskahnya bersama Jonas Cuaron. Rencananya film ini dijadwalkan tayang 2012.

"Semoga Tuhan membantuku, ketika Anda semua melihat wajahku tanpa make up sedikitpun, “ kata Bullock . "Aku akan mengatakan sangat menyesal sekarang, karena  Alfonso telah memutuskan sebuah langkah yang dianggapnya brilian,'Tidak ada make-up ', " kata Bullock seperti dikutip laman Hollyscoop.(eh)


Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024