Bikin Video Klip, Govinda Minta Saran Fans

Grup band Govinda
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVAnews- Grup band Govinda akan kembali menyapa penggemarnya dengan video klip single ketiga mereka berjudul 'Rahasia Besar'. Ditemui di sela-sela syuting video klip mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, vokalis Govinda, Irfan menjelaskan mengenai konsep pembuatan video klip mereka.

"Konsepnya seorang lelaki yang memendam rasa ke perempuan yang dia suka, ini juga sebagai pengungkapan kalau dia dikasih kesempatan, dia ingin mengungkapkan rahasia itu,"jelas Irfan.

Lagu ini kata Irfan merupakan lagu ciptaan gitaris Govinda, Ade Nurulianto yang diangkat berdasarkan kisah pribadinya. Menurutnya dia menciptakan lagu ini karena terinspirasi dari pengalaman pribadinya.Tapi uniknya, pemilihan single yang akhirnya dibuat video klipnya ini merupakan pilihan dari para penggemar Govinda.

"Sebelum bikin, kita minta masukan pada  fans, nah terpilih lagu ini. Alasannya banyak yang bilang mudah dinyanyikan, banyak yang merasakan lagu ini sama kayak kisah mereka," ungkap sang drumer, Jeje.

Dalam video klip ini, band yang digawangi oleh Muhammad Irfan (vokal), Ade Nurulianto (gitar), Muhammad Rizal Nasution (gitar), Yosafat Lucky Mahendra (bass), Ritchie Ismail atau Jeje (drum) ini tidak akan menjadi model video klip. Mereka menyewa model untuk memerankan lelaki tersebut.

"Kita cuma perform di kamar tidur karena di sini cerita yang kita jual. Seorang lelaki flashback, ada cerita ketika jadi orang tua juga, ketika sakit ditemui pasangan, nikah, hamil, semuanya jadi satu kesatuan kehidupan," ujar Irfan.

Dengan kembali dikeluarkannya video kilp baru ini, grup band  yang mendapat nominasi di Anugrah Planet Musik di Malaysia pun berharap, adanya video klip ini,  musik dan lagu mereka bisa diterima bukan hanya di Indonesia tetapi juga di negara-negara tetangga.

"Harapannya mudah-mudahan makin banyak orang melihat, merasakan, berkesinambungan dengan cerita banyak org," tutur Irfan.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024