5 Posisi Seks Pembuang Kalori Tubuh

konsultasi seks
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Kegiatan romantis yang dilakukan antara Anda dan pasanngan ternyata bisa menciptakan harmoni antara pleasure dan olahraga. Beberapa posisi dalam hubungan intim tersebut mampu menghilangkan banyak kalori karena merupakan gabungan beberapa gerakan yang memerlukan kekuatan otot dan
kelenturan tubuh.

Nah, untuk membuang kalori yang bertumpuk di tubuh, Anda bisa bergembira dengan melakukan kegiatan romantis ini bersama pasangan. Berapa kalori yang terbuang tergantung dari posisi bagaimana yang Anda lakukan. Beberapa di antaranya bisa Anda lakukan di bawah ini seperti dikutip dari laman Shine.

1. The Twister Stalemate

KPU: Andai Anies-Cak Imin Menang, Apa Tetap Persoalkan Pencalonan Gibran?

Kalori Terbakar: Pria = 134,4 kalori, wanita = 96 kalori

Posisi ini adalah posisi klasik, yaitu misionaris. Hanya agar lebih optimal, Anda tidak boleh berbaring di tempat tidur, melainkan menggantungkan diri dengan cara memeluk pasangan. Posisi pria adalah penetrasi seperti melakukan push up. Anda berdua akan mengeluarkan tenaga ekstra pada tangan dan paha sehingga setelahnya akan lebih kencang

2. On Your Mark

Kalori Terbakar: Pria = 134,4 kalori, wanita = 96 kalori

Posisi ini menuntut ketahanan dalam mempertahankan posisi kaki di udara. Wanita akan berbaring di bench dan mengangkat kakinya ke atas. Sedangkan pria, posisinya akan bertolak belakang dengan wanita dan saling menempel pada bagian bokong. Pria akan dituntut untuk bisa mempertahankan posisi seperti push up

3. Strictly Ballroom

KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran

Kalori Terbakar: Pria = 117 kalori, wanita = 96 kalori

Layaknya berdansa Anda dan pasangan akan saling memeluk erat. Hanya, si dia akan 'berdansa' sambil menggendong Anda. Seperti yang dilakukan oleh Patrick Swayze dalam film 'Dirty Dancing', yaitu adegan saat Swayze berdansa di ballroom. Tentu saja, untuk Anda bisa dibubuhi dengan intercourse agar lebih sensasional. 

4. The Unbearable Lightness of Being

Kalori Terbakar: Pria = 100,8 kalori, wanita = 132 kalori

Bisa diasosiasikan seperti berseluncur di arena ice skating. Hanya wahananya bukan seluncuran es melainkan tempat tidur. Anda berbaring telungkup dan pasangan yang posisinya berdiri akan 'memasuki' Anda dari bagian belakang. Dengan kekuatan otot perut, pastikan posisi Anda tetap sejajar dengan lantai.

5. The Wheelbarrow Race

Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia

Kalori Terbakar: Pria = 100,8 kalori, wanita = 96 kalori

Seperti mengenang masa kecil, yaitu saat Anda bermain gerobak sorong. Tangan Anda berpura-pura menjadi roda dan kaki Anda akan digenggam oleh pasangan sebagai pegangan gerobak. Penetrasi dilakukan dari belakang. Lagi-lagi kekuatan otot tangan harus dioptimalkan. Lengan bagian dalam akan kencang dan tidak bergelambir.

Ilustrasi perceraian.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

“Konstruksi hukum terkait pembagian harta bersama yang ada di Indonesia merupakan salah satu bentuk pembauran antara hukum adat, KUHP dan hukum Islam,” ujar Ketum Kowani.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024