Foto-foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man'

Foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man'
Sumber :
  • DigitalSpy

VIVAnews - Film 'The Amazing Spider-Man' berusaha untuk mencari perhatian sebelum film itu dirilis. Seperti dilansir dari laman DigitalSpy, ada dua foto terbaru yang menunjukkan adegan dua bintang utama film tersebut, Andrew Garfield dan Emma Stone yang sedang beraksi di film arahan sutradara Marc Webb tersebut.

Bintang 'Social Network', Garfield mengambil alih posisi Tobey Maguire yang sebelumnya berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Dalam foto, Garfield terlihat mengenakan kaos Ramones saat dia berjalan menyusuri lorong.

Gambar lainnya menunjukkan karakter kekasih Spider-Man, Gwen Stacy, diperankan oleh Emma Stone, yang sedang berlindung di bawah payung saat pemakaman. Sang sutradara, Marc Webb menjanjikan akan menyajikan sesuatu yang berbeda dalam film ini.

'The Amazing Spider-Man' dijadwalkan rilis dalam versi 3D dan IMAX 3D pada tanggal 3 Juli 2012. Film ini akan menggambarkan Peter Parker saat ia sedang mengembangkan kekuatan super di masa sekolahnya. Rhys Ifans, Denis Leary, Martin Sheen, Sally Field dan Irrfan Khan juga akan bermain dalam film ini. (eh)

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024