Berat Badan Turun, Berhadiah Uang

Diet
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews -Tak mudah untuk mendapatkan tubuh sehat dengan berat badan ideal. Meski sudah berusaha sekuat tenaga menjalani diet, berat badan tetap tidak mengalami penurunan. Semangat yang tadinya menggebu-gebu menjadi meredup karena didera rasa putus asa.

Namun, di Colorado, Amerika Serikat, memiliki cara unik agar orang-orang berlomba untuk menurunkan berat badan. Mereka mengadakan program 'The Weight dan Win'. Dalam program ini, siapa yang berhasil menurunkan berat badan, akan mendapatkan bayaran mulai dari US$15 sampai dengan US$150.

Seperti dikutip dari GeniusBeauty, perwakilan dari perusahaan asuransi di Colorado menawarkan warga setempat untuk berpartisipasi dalam program tersebut. Mereka akan memberikan bayaran kepada warga yang berhasil menurunkan berat badan dan menjaga berat badan agar tetap ideal dengan berat badan baru.

Program penurunan berat badan ini langsung mendapat sambutan antusias dari warga setempat. Sejak tahun 2011, sekitar 8.900 orang telah sepakat dan setuju untuk berpartisipasi dalam program tersebut. Penurunan berat badan yang mereka alami sekitar lima kilogram. Mereka mendapat bayaran setiap tiga bulan.

Demi meluncurkan program ini, perusahaan asuransi mengeluarkan uang sebesar US$500 ribu. Pada awal tahun 2011, program serupa diluncurkan di Inggris dengan nilai hadiah yang berbeda.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024