Akhirnya, Louis Vuitton Kembangkan Parfum

Ilustrasi butik Louis Vuitton
Sumber :
  • wikimedia

VIVAnews - Berbagai rumah mode ternama sudah sejak lama mengeluarkan koleksi parfum, seperti Armani dan DKNY. Namun, baru tahun ini rumah mode Louis Vuitton (LV) berencana untuk membuat formula parfum.

Adalah master parfum, Jacques Cavallier-Belletrud, yang akan mengembangkannya. Sejak 1930an hingga saat ini, Louis Vuitton memang belum pernah mengeluarkan produk parfum.

Pada 2002, brand yang terkenal dengan koleksi tasnya ini sempat mengeluarkan produk jam tangan, lalu 2004 mengeluarkan koleksi perhiasan. Dan, pada 2005, serangkaian koleksi kacamata dikeluarkan.

Mulai 4 Januari kemarin Cavallier-Belletrud telah resmi bekerja sama dengan  Louis Vuitton, untuk memformulasikan parfum dengan aroma sempurna dan khas. nantinya, parfum akan didistribusikan pada 461 butik LV di seluruh dunia.

"Membuat parfum merupakan perjalanan yang mengagumkan, yang dimulai dengan kualitas bahan dasar," kata Cavallier-Belletrud, dikutip dari NY Daily News.

Cavallier-Belletrud sebelumnya juga bekerja dengan banyak rumah mode. Seperti membuat membuat parfum L'Eau d'Issey, Dior Addict Poeme dari Lancome. Termasuk Stella dari Stella McCartney. (adi)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024