Rilis Otomotif

New Jupiter Z Putih Tampil di PON Riau

Jupiter Z di Yamaha Cup Race
Sumber :
  • Yamaha Motor Indonesia

VIVAnews - Peluncuran New Jupiter Z white pada bulan ini bukan hanya untuk memuaskan kebutuhan konsumen terhadap produk baru Yamaha. Tapi, juga ditujukan untuk motorsport di mana Yamaha akan menggunakan New Jupiter Z white pada cabang olah raga balap motor Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 di Riau.

Pekan lalu, secara resmi Yamaha menjadi sponsor cabang olah raga balap motor PON XVIII/2012 yang ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan Pengurus Besar (PB) PON. Termasuk meluncurkan New Jupiter Z white yang merupakan warna keenam Jupiter Z dengan perubahan warna pada beberapa fiturnya.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Momen PON XVIII/2012 dan sudah meluncurnya New Jupiter Z white yang akan dilempar ke pasaran pada bulan ini, disatukan Yamaha di lintasan sirkuit di Riau nanti untuk digunakan para pembalap.

”Tren penggunaan motor putih di trek balapan melanjutkan tren pada produk-produk komersial Yamaha,” kata Indra Dwi Sunda, PR Corporate and Communication Head Yamaha Indonesia.

Untuk acara PON XVIII/2012, Yamaha menyediakan 90 motor (45 motor Jupiter Z dan 45 motor Jupiter MX). New Jupiter Z white termasuk di dalamnya menyegarkan lintasan sirkuit dengan warnanya yang unik dan berbeda dari warna motor yang biasanya digunakan kompetisi balap.

Pembalap Yamaha, juara underbone 115 cc Asia Road Race Championship (AARC) 2011, Rafid Topan, nantinya akan menunggangi Jupiter Z white di PON nanti. Topan akan tampil membela DKI Jakarta di kelas 115 cc dan 125 cc perseorangan dan beregu.

Rilis otomotif Anda ingin dimuat di VIVAnews.com? Kirim ke hadi.suprapto@vivanews.com, kami akan memuatnya.

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024