Tampil Cantik Sesuai Bentuk Tubuh

gaya ke kantor
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Anda tak perlu memiliki tubuh super kurus untuk tampil menarik. Yang Anda butuhkan hanyalah melakukan kamuflase pada bagian-bagian tubuh yang tidak menarik dan memamerkan bagian tubuh yang menarik. Karenanya, Anda harus mengenal tubuh Anda terlebih dahulu sebelum menentukan apa yang akan Anda gunakan.

Pilih tiga bagian tubuh Anda yang tidak sempurna dan tiga bagian tubuh yang menurut Anda pantas Anda pamerkan. Lalu, cocokan dengan strategi
berikut ini, seperti dikutip dari Oprah.com

1. Leher

Sembunyikan: Jika Anda memiliki leher yang terlalu panjang, Anda bisa menyembunyikannya ke dalam atasan turtleneck atau atasan berkerah.

Pamerkan: Jika Anda merasa leher Anda terlalu rendah, pilih V-neck top atau U-neck tops karena atasan tersebut dapaty membuat leher Anda tampak lebih panjang.

2. Bahu

Sembunyikan: Jika Anda ingin membuat bahu Anda terlihat lebih sempit, kenakan warna lebih gelap pada atasan. Lengan raglan juga mampu membuat bahu terlihat lebih ramping. Hindari mengenakan apapun yang menambahkan volum pada bahu seperti lengan balon karena justru akan menarik perhatian bada bahu bukan pada pinggang Anda.

Pamerkan: Jika Anda ingin membuat bahu Anda terkesan lebih bidang, gunakan kerah lebar atau epaulet pada jaket. Kenakan juga pakaian dengan busa pada bahu pakaian, atau ikat pinggang sehingga bahu Anda lebih terbentuk.

3. Punggung

Sembunyikan: Punggun yang luas dapat Anda sembunyikan dengan menggunakan atasan berwarna gelap atau well-fitted jacket.

Pamerkan: Punggung seksi Anda akan terlihat lebih cantik jika Anda menggunakan backless gown atau atasan halter neck.

4. Payudara
Sembunyikan: Semi-fitted styles, V-necks, dan sweetheart cuts dapat membuat payudara besar terlihat lebih cantik. Jauhi atasa berkerah tinggi atau turtleneck dengan motif horizontal yang dapat membuat Anda terlihat tebal.

Pamerkan: Gunakan aksen kerut pada payudara untuk menambah volume pada payudara yang kecil. Motif garis horizontal dan empire-waist cuts (kerut di bawah payudara) juga akan membuat payudara kecil terlihat lebih baik.

5. Pinggang

Sembunyikan: Ukuran pinggang yang lebar dapat terlihat lebih ramping jika Anda menggunakan tailored cut jacket atau peplum cut.

Pamerkan: Wrap dresses yang diikat pada pinggang mampu memamerkan tubuh langsing Anda.

6. Perut

Sembunyikan: Sembunyikan perut buncit Anda dengan empire-waist gown. Gunakan pula warna gelap pada atasan untuk menutupinya. Wrap top juga
bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menutupi perut Anda.

Pamerkan: Pamerkan perut langsing Anda dengan menggunakan pakaian yang
pas di tubuh.

7. Bokong
Sembunyikan: Bokong Anda yang besar dapat Anda tutupi dengan wide flare trouser, A-line dress.

Pamerkan: Jika Anda memiliki bokong yang kecil gunakan skinny jeans, aksen kantung di bokong, dan pencil skirt.

8. Lengan

Sembunyikan: Sembunyikan lengan besar Anda dengan menggunakan jaket
lengan 3/4, dan blousy sleeves.

Pamerkan: Gunakan atasan tanpa lengan, halter top, strapless dres untuk memamerkan lengan Anda yang kecil.

9. Pinggul

Sembunyikan: Celana palazzo, A-line skirt mampu menutupi pinggul besar Anda.

Pamerkan: Celana dengan kantung di sisi kanan dan kiri mampu memberikan volume pada pinggul Anda yang sempit. Gunakan pula trumpet skirt karena fashion item ini mampu memberikan kurva pada tubuh Anda.

10. Betis

Sembunyikan: Jika Anda memiliki betis yang besar sembunyikan dengan menghindari rok dan celana 3/4 yang jusru akan membuat betis Anda terlihat lebih luas. Hindari juga memakai ankle strap shoes karena akan membuat kaki Anda terlihat lebih pendek.

Pamerkan: Pamerkan betis Anda yang ramping dengan A-line skirt sebatas lutut dan high heels yang mampu mempercantik kaki Anda.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

KPK Fires 66 Employees Who Accepted Bribes from Inmates

The Corruption Eradication Commission (KPK) has fired 66 employees of the Commission’s detention center who were accepted the bribes from inmates.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024