Kue Bertabur Emas

Menu Pencuci Mulut Golden Globe
Sumber :
  • REUTERS/Courtesy The Beverly Hilton/Handout

VIVAnews - Penghargaan Golden Globe Award adalah penghargaan film dan program televisi Amerika Serikat yang diberikan setiap tahun dalam sebuah acara makan malam resmi. Penghargaan ini diberikan kepada film asing dan dosmetik yang dinilai memiliki keunggulan.

Perayaan tahunan kali mengusung tema 'green'. Selain menampilkan makanan organik, dekorasi yang digunakan berasal dari kertas daur ulang dan meja terbuat dari reklamasi. Tema untuk makanannya sendiri adalah Golbal Food Harmony.

Untuk menu utamanya Chef Sugira akan menyajikan hidangan iga sapi yang telah direndam dengan miso. Miso yang digunakan berasal dari Sendai, Jepang. Alasannya adalah karena tempat merupakan tempat penghasil miso terbaik.

Meski menggunakan bahan yang ramah lingkungan, acara kali ini tetap tampil istimewa dengan dihadirkannya hidangan penutup dengan taburan emas buatan Thomas Henzi Executive Pastry Chef Beverly Hilton. Emas yang digunakan adalah emas 23 karat yang berasal dari 4 negara yang berbeda.

Miniatur globe di atas kue dibuat dari cokelat putih yang disemprot dengan emas, selanjutnya untuk tahap finishing kue ini di beri taburan emas pada saat penyajiannya.Satu piring menghabiskan serpihan emas sebesar $1,20 dan mereka harus menyajikan untuk 1.500 undangan. (eh)





Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya

Presiden Iran memperingatkan bahwa 'langkah sekecil apa pun' yang dilancarkan ke negaranya, maka akan langsung menimbulkan respons yang "keras" dari militernya. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024