Rilis Otomotif

Lorenzo dan Spies Kunjungi Indonesia

Jorge Lorenzo (kiri) dan Ben Spies
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Duo pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, akan mengunjungi Jakarta pekan ini. Kunjungan dua bintang balap MotoGP ini dalam rangka "Meet and Greet" dengan penggemar dan "Coaching Clinic" bagi para pembalap di ajang Yamaha Cup Race.

Lorenzo yang hari ini tengah melakukan kegiatan promosi Yamaha di beberapa lokasi di India, menyampaikan sukacitanya kembali bertandang ke Indonesia. "Indonesia seperti rumah kedua saya. Saya mencintai Indonesia dengan perasaan yang terjalin dari hubungan emosional," kata Lorenzo kepada Yamaha Indonesia.

"Ini tahun kelima beruntun saya ke Indonesia dan selalu menyenangkan. Fans saya banyak dan mereka selalu mendukung saya."

Pada kedatangannya kali ini, Lorenzo akan lebih menguatkan imej Jupiter Z white, produk yang dibintanginya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Pembalap asal Spanyol itu juga akan bertemu dengan 200 konsumen Yamaha terpilih yang membeli Jupiter Z periode Desember 2011 - Januari 2012. (umi)


Rilis seputar otomotif Anda ingin dimuat di VIVAnews.com? Silakan kirim ke hadi.suprapto@vivanews.com, kami akan memuatnya.

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024