17 Pawang di Konser Foster The People

Foster The People
Sumber :
  • facebook.com/fosterthepeople

VIVAnews - Hujan yang terus menerus mengguyur Jakarta, membuat pihak penyelenggara konser band Indie asal Amerika Serikat, Foster The People mengadakan persiapan khusus. Mereka telah menyediakan sebanyak 17 pawang hujan.

"Kita sudah mempersiapkan semuanya. kita sudah siapkan 17 pawang," kata Fadly Wardhana selaku perwakilan dari 3 Ocean Live yang mendatangi Foster The People saat ditemui di Hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari 2011.

Fadly berharap penonton tidak perlu khawatir. Ia juga menambahkan Foster The People telah mempersiapkan penampilan spesial untuk penggemar di Indonesia. Mereka akan memberikan aksi panggung dari biasanya.

"Nanti malam mereka sudah mempersiapkan treatment-treatment khusus. Mainnya di luar dari album-albumnya yang ada. Mereka nanti akan menonjolkan musikalitas mereka," ujar Fadly.

Sementara dari penjualan tiket, Fadly mengatakan sudah hampir 3.700 tiket terjual dari 4.200 tiket yang disediakan. Harga tiket sendiri dijual dengan harga Rp389 ribu (Festival), Rp690 ribu (Tribun) dan Rp979 ribu (VIP). Tiket tersebut akan tetap dijual di ticket box saat menjelang konser.

"Mereka baru, tapi sudah masuk Grammy jadi jangan melihat nominalnya. Mereka fenomenal, berdasarkan itu kita menetapkan tiket harga sekian," ucapnya.

Band yang digawangi oleh Mark Foster, Mark Pontius, dan Cubbie Fink melejit sejak album pertama mereka menduduki puncak tangga lagu Billboard untuk kategori lagu alternatif. Mereka juga berhasil masuk nominasi MTV Video Music Awards untuk kategori pendatang baru terbaik. (adi)

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024