Datangi Mabes Polri, Adik Nazar Temui Teman

Muhammad Nasir (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - M Nasir, adik terdakwa suap wisma atlet Muhammad Nazaruddin, tiba-tiba mendatangi Markas Besar Kepolisian RI. Tidak diketahui agenda dari Nasir yang juga diduga terkait dengan kasus Nazaruddin.

Nasir diketahui berada di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 11 Januari 2012, hampir 2 jam. Nasir yang mengenakan kemeja biru dengan jaket kulit cokelat itu terlihat masuk ke Gedung Divisi Humas Polri.

Saat ditanya mengenai maksud kedatangannya, Nasir menjawab, "Bertemu teman." Bintang 1 atau bintang 2? "Bintang kejora," ucap Nasir yang juga anggota Komisi Hukum DPR dari Fraksi Demokrat itu singkat.

Apa kedatangan ini terkait Nazaruddin? "Tidak ada hubungannya itu. Tidak ada korelasinya. Dia (Nazar) sudah di Cipinang, bukan di Mako," ujarnya.

Nasir kembali menegaskan, kedatangannya juga tidak terkait dengan kasus Nazaruddin dan pencegahannya ke luar negeri. "Yang cegah kan bukan polisi. Tidak ada relevansinya itu. Kami ini di dunia berteman, tidak ada yang melarang," ujar Nasir sambil masuk ke mobilnya, Toyota Vellfire warna putih bernomor polisi B 1005 UKT.

Dihubungi terpisah, Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution, membantah telah bertemu Nasir. "Nasir siapa? Ooo yang Komisi III itu. Saya tidak bertemu. Mungkin ketemu yang di lantai III," kata Saud saat dihubungi VIVAnews.com.

Seperti diketahui, Nasir saat ini masih dicegah bepergian ke luar negeri. Pihak Imigrasi mencegah Nasir ke luar negeri sejak Juli 2011. Pencegahan ini terkait dengan sejumlah kasus yang diduga melibatkan Nazaruddin. (art)

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan
Anggota Komisi I DPR RI, Dave Laksono

MK Sudah Putuskan, Dave Laksono Minta Tak Ada Lagi Tuduhan Politisasi Bansos

Semua pihak seharusnya mengakhiri perdebatan terkait Pilpres 2024 setelah Mahkamah Konstitusi atau MK, menyampaikan putusannya. Putusan itu kukuhkan Prabowo-Gibran menang

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024