Isroi

Mencicipi Makanan Warung Jeruk Ciamis Km 13

Warung Tegal (Warteg)
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

Vlog - Setiap pergi ke suatu daerah aku harus makan di warung atau rumah makan setempat. Aku termasuk orang yang jarang sekali makan di luar rumah. Aku lebih senang makan masakan istri tercinta dari pada masakan warung. Makanya, pengalaman makan di warung atau rumah makan adalah pengalaman langka sekali.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Ketika jalan-jalan ke Ciamis, Banjar, aku makan khas Sunda yang nikmat sekali. Warung Jeruk nama warung itu. Warungnya biasa-biasa saja, seperti layaknya warung Sunda. Masakannya juga biasa-biasa saja, ada pepes, ayam goreng, lalapan dan lain-lain.

Kami memesan ayam goreng. Di meja disediakan lalapan dan sambel. Lalapan yang ada seperti daun pokpohan, kacang panjang, terong muda, lenca, selada, daun seperti seledri, temu kunci dan ada satu daun yang baru pertama kali ini aku temui. Tidak ada yang istimewa, seperti layaknya warung sunda pada umumnya. Ketika aku mulai makan baru keistimewaan warung ini terkuak.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024