Tabir Surya untuk Musim Dingin

Sunblock atau tabir surya.
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Para ahli mengatakan bahwa setiap orang harus menggunakan sunscreen atau tabir surya baik pada saat musim panas maupun dingin.

Menghadapi musim dingin bukan berarti kita terbebas dari pancaran sinar ultraviolet matahari. Matahari terus menyinari seluruh permukaan bumi sepanjang tahun, meski diliputi dengan awan yang tebal, pantulannya tetap menembus permukaan bumi. Itu berarti kulit terkena paparan sinar UV matahari secara terus-menerus meskipun berbeda musim.

Di musim dingin, matahari lebih dekat dengan bumi dan sinarnya bahkan jauh lebih kuat. Bahkan, jika Anda berada di dalam ruangan, paparan ultraviolet dapat terjadi melalui jendela dan menyebabkan masalah kulit.

Sinar matahari dapat membuat kering kulit Anda dan mempercepat penuaan dini. Untuk mencegahnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada musim dingin ini di antaranya:

1. Pastikan tabir surya yang Anda beli mengandung bahan-bahan yang dapat melindungi Anda dari sinar UVA dan UVB.
2. Menggunakan tabir surya di dalam atau luar ruangan.
3. Jika Anda bepergian, jangan lupa mengemas tabir surya Anda dalam botol kecil.
4. Gunakanlah sunscreen dengan SPF 30.

Tips di atas pasti dapat membantu Anda menjaga kulit terhadap kerusakan akibat sinar matahari. Semua produk perawatan kulit dengan tabir surya dan SPF tetap efektif terhadap sinar UV selama 3 sampai 4 jam. (art)

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok
Siskaeee.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Kepolisian telah melimpahkan berkas kasus Siskaeee bersama 10 pemeran film porno lokal lain ke kejaksaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024