Batman 'Dark Knight Rises' Laris Manis di AS

Film The Dark Knight Rises
Sumber :
  • thedarkknightrises.com

VIVAnews - Film sekuel superhero Batman, 'The Dark Knight Rises,' baru akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 20 Juli mendatang. Namun, tingginya animo penonton terhadap film garapan sutradara Christopher Nolan ini membuat para pemilik bioskop di Negeri Paman Sam begerak cepat.

Dikutip dari laman Hollywoodreporter.com, Fandango diam-diam telah menjual tiket 'The Dark Knight Rises'. Tiket screening tengah malam film ini di New York dan Los Angeles pun langsung ludes terjual.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Ide untuk menjual tiket 'The Dark Knight Rises' lebih awal dilatarbelakangi kesuksesan pra rilis screening film 'Mission: Impossible – Ghost Protocol' dalam format Imax pada Desember lalu. Dalam screening tersebut diputar prolog 'The Dark Knight Rises' berdurasi enam menit. Prolog ini pun menjadi topik hangat bagi para penggemar yang sudah tak sabar menyaksikan film tersebut.

Melihat hal itu, sejumlah manajer bioskop AMC di New York, Los Angeles, dan San Fransisco menjual tiket lebih awal kepada para penggemar yang tertarik untuk menyaksikan film tersebut pada 19 Juli 2012. Tiket pun habis terjual dalam sekejap.

Menanggapi tingginya permintaan, Fandango memutuskan untuk menjual tiket tambahan tengah malam film 'The Dark Knight Rises'.

Mobil SIM Keliling.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Pada hari ini, Jumat 19 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024