Gandeng Pasha 'Ungu', Iis Dahlia Bikin Single

Iis Dahlia
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews- Awal tahun 2012, penyanyi dangdut Iis Dahlia masih tetap eksis di dunia hiburan tanah air. Ia juga kerap menerima tawaran job untuk tampil secara on air di beberapa stasiun televisi. Tak hanya itu, seolah ingin membuktikan keeksisannya, ia pun berencana mengeluarkan single terbaru.

Dengan menggandeng Pasha Ungu sebagai pencipta lagu, ia berharap bisa kembali di terima masyarakat.  "Sekarang kan lagi musimnya single. Kebetulan Pasha sudah membuatkan lagu buat saya setelah kemarin minta lagu dari dia. Aku juga baru mau dengerin lagunya nih, semoga nantinya masyarakat juga suka," tuturnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Sebelumnya, Iis juga sempat bekerjasama dengan Pasha untuk proyek lagu milik Ungu berjudul, 'Hampa Hatiku'. Dan kini, Iis kembali mencoba bekerjasama dengan mantan suami Okky Agustina itu.

Selain sibuk mempersiapkan single baru, dan tampil on air di beberapa stasiun televisi, sebagai seorang ibu, wanita berusia 39 tahun ini juga harus pandai-pandai membagi waktu untuk keluarga dan anak-anaknya.

"Untuk tahun ini, kalau ada kerjaan ya saya jalani. Udah umur segini saya nggak mau ngoyo. Apalagi anak saya udah ABG, harus banyak diperhatikan lagi. Selain fokus untuk bikin single saya juga fokus sama keluarga ajalah," ujarnya.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound
Diringkus, Pelaku pembunuhan bermodus begal di Kecamatan Poasia, Kota Kendari

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Aparat Kepolisian Polresta Kendari, mengungkap aktor utama dibalik kasus pembunuhan sadis bermodus begal, yang menimpa seorang perempuan bernama Mirna (51). Ada 2 pelaku.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024