Rosa Diminta Cabut BAP Keterlibatan Nazar

Mindo Rosalina Manulang Usai Sidang Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Terpidana suap wisma atlet, Mindo Rosalina Manulang, diancam agar mau mencabut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait Muhammad Nazaruddin.

"Ancaman yang diterima oleh Ibu Rosa adalah adanya oknum tertentu yang mendatangi dia waktu malam hari pukul 21.00 ke Rutan Pondok Bambu dengan maksud agar Ibu Rosa mencabut BAP," kata Kuasa Hukum Rosa, Mohamad Iskandar di Jakarta, Kamis 12 Januari 2012.

Menurut Iskandar, BAP yang dimaksud adalah keterangan Rosa terkait peran Nazaruddin dalam kasus wisma atlet. "Paling tidak dengan demikian kesaksian Ibu Rosa memberatkan pak Nazar itu yang kemudian diminta untuk dicabut, ada dokumen yang disodorkan untuk ditandatangani," ujarnya.

Meski demikian, Iskandar menegaskan kliennya tidak akan mencabut keterangan yang ada di BAP terhadap mantan atasannya Muhammad Nazaruddin.

"Dia akan tetap pada BAP, akan tetap dipertahankan. LPSK sudah melakukan pemantauan. Saya tidak tahu apakah akan di 'Save House' karena Ibu Rosa narapidana, kalau di tempat kayak gitu (Lapas Pondok Bambu) kayaknya susah," ujarnya. (umi)

Total Kerugian Hingga Rp1 Miliar! Puluhan Warga Rejang Lebong Jadi Korban Arisan Bodong
Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Arief N Yusuf saat pegang barang bukti

Kakak Beradik Kompak Gelapkan 5 Ton Biji Plastik Senilai Rp122 Juta

T (29) dan seorang perempuan inisial N (23), kakak beradik asal Curug, Kabupaten Tangerang ini ditangkap usai melakukan tindak pidana penggelapan dan penipuan biji plasti

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024