Hotman: Tak Mungkin Nazar Ancam Rosa

Sidang Lanjutan Muhammad Nazaruddin di Tipikor
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pengacara Muhammad Nazaruddin, Hotman Paris Hutapea, membantah kliennya mengancam Mindo Rosalina Manulang. Menurut dia, tidak masuk akal, Nazar mengancam Rosa karena akan mengungkap identitas ketua besar.

"Saya menyangkal, kami menyangkal ya, bahwa Nazaruddin tidak pernah melakukan itu ya, Nazar itu termasuk orang yang lemah lembut gitu lho," kata Hotman saat berbincang dengan VIVAnews.com di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 12 Januari 2012.

Hotman mengungkapkan, yang punya kepentingan terhadap Rosa itu banyak. "Misalnya, karena dalam BAP itu kan banyak nama orang tersangkut, ada ketua besar ada inisial atau ada nama-nama saksi yang juga calon tersangka, jadi kemungkinan yang mengancam itu semua orang kemungkinan gitu lho," ujarnya.

Siapa? "Terlalu banyak kemungkinan yang namanya takut dibongkar," ujarnya.

Tapi, justru perkembangannya mengarah ke orangnya Nazaruddin? "Tidak mungkin lah, bagaimana Nazaruddin dia kan dipenjara, tidak mungkin lah," kata dia.

Sebelumnya, pengacara Rosa, M Iskandar, mengungkapkan kliennya terancam dibunuh oleh dua orang berinisial NSR dan HSY. Iskandar mengungkapkan, Rosa diminta NSR dan HSY agar mencabut keterangan terkait keterlibatan Nazaruddin.

Ancaman diterima Rosa sebanyak 3 kali. "Mereka (pengancam) datang ke Rutan tanggal 26 dan 30 Desember lalu dan 3 Januari 2012 pada jam habis berkunjung," kata Iskandar. (umi)

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024