FOTO: Pesona 'Adikarya Titiek Puspa'

Adikarya Titiek Puspa
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Setelah lama tak muncul menghibur para penggemarnya, penyanyi legendaris, Titiek Puspa, Jumat, 13 Januari 2012,  kembali tampil dalam acara pagelaran musik bertajuk 'Adikarya Titiek Puspa'. Ia senang, impiannya menggelar pagelaran musik terwujud.

Sebelum acara pagelaran musik ini digelar, wanita yang akrab disapa dengan sebutan Oma Titiek ini sempat terbaring lemah di rumah sakit akibat kanker rahim stadium dua yang dideritanya. Dan setelah dinyatakan sembuh, wanita berusia 74 tahun ini pun segera  mempersiapkan sebuah acara musik yang sudah direncanakannya  sejak lama.

Terbukti, acara yang digelar semalam meraih simpati dari banyak penggemarnya.  Pagelaran  musik yang diselenggarakan untuk  memeriahkan perjalanan Titiek Puspa berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat malam itu.

Konser itu menampilkan artis Rossa, B- Three, Nidji, David Naif, Sandy Sondoro dengan membawakan lagu-lagu lawas ciptaan Titiek Puspa seperti, "Kupu-kupu Malam", "Gang Kelinci", "Virus Cinta", "Apanya Dong". Lihat foto kemeriahan pagelaran musiknya di sini. (eh)

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024