Rilis Otomotif

Mazda, Perpaduan Otomotif dan Fashion

Pagelaran Fashiomazda
Sumber :
  • Vivanews/ Nipuna Dhiraprana

VIVAnews - ELLE Indonesia Magazine bekerjasama dengan PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) dalam menggelar parade penuh gaya bertajuk ‘Mazda Style Parade’ di Gandaria City, Jakarta.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Dalam acara yang digelar 12 – 15 Januari 2012 ini, selain bisa menikmati nilai stylish dari kendaraan-kendaraan andalan Mazda secara lebih dekat, pengunjung juga disuguhkan sejumlah karya fashion dari para desainer kenamaan Indonesia, seperti Barli Asmara dan Priyo Oktaviano.

Nina Adelia, Business Director Trinaya Media, yang merupakan publisher ELLE Indonesia Magazine, menjelaskan bahwa Mazda Style Parade memiliki konsep yang unik dimana ajang ini tidak hanya mempersembahkan koleksi-koleksi dari sejumlah perancang ternama, namun juga turut menampilkan karya-karya dari up and coming designers dari Binus School of art & Fashion, Esmod, & La Salle College.

“Melalui acara ini, kami juga ingin menunjukkan bahwa style bisa diterjemahkan melalui beragam karya, baik itu fashion, beauty, lifestyle maupun otomotif,” jelas Rahmasari.
 
Sementara itu, Astrid Ariani, Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia menuturkan, “Acara ini mencerminkan komitmen kami untuk turut memberikan dukungan kepada industri fashion Tanah Air setelah sebelumnya sukses mendukung sejumlah ajang fashion show ternama di Indonesia.”
 
“Melalui acara ini, kami juga ingin menyebarkan spirit Zoom-Zoom Mazda yang mengusung nilai stylish, spirited dan insightful ke masyarakat luas,” tambahnya.
 
Beberapa kendaraan stylish buah karya tim pengembangan Mazda yang dipamerkan di acara Mazda Style Parade ini antara lain; Mazda2, Mazda6, Mazda8, MX5, CX7, dan CX9.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Kesan stylish kian terasa dengan digelarnya fashion show dari desainer-desainer ternama Indonesia seperti Barli Asmara, Priyo Oktaviano, dan Ardistia New York. Di acara ini, pengunjung juga dapat mengikuti sejumlah talkshow menarik.

“Acara ini merupakan perhelatan karya stylish dari dua industri yang berbeda,” kata Astrid.


Rilis seputar otomotif Anda ingin dimuat di VIVAnews.com? Silakan kirim ke hadi.suprapto@vivanews.com, kami akan memuatnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024