Rilis Otomotif

Honda Pamerkan N-BOX Berbody LED

Honda N-Box Custom
Sumber :
  • Honda

VIVAnews - Honda Motor Co., Ltd, memamerkan mobil mungil Honda N-BOX Custom dan Honda Freed Spike Hybrid dalam ajang Tokyo Auto Salon 2012. Ajang modifikasi mobil paling bergengsi di Jepang ini berlangsung 13-15 Januari.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Honda N-BOX Custom ini ditampilkan dalam pilihan warna khusus yang atraktif, dipadu dengan cutting sticker dan sebagian body menggunakan lampu LED, sehingga elemen dekoratif muncul di mobil mungil terbaru Honda ini.

Selain Honda N-BOX Custom, terdapat pula Honda Freed Spike Hybrid yang ditampilkan dalam versi Para Wa Freed. Honda mengambil konsep budaya tradisional Jepang pada desain warna eksteriornya berdasarkan seni lacquering, sedangkan pada interiornya terdapat elemen bunga dari empat musim pada dashboard mobil.

Mobil lainnya yang ditampilkan pada ajang Tokyo Auto Salon 2012 adalah mobil balap Honda HSV-010 GT, mobil balap ini dipakai oleh Honda pada ajang balap Super GT di Jepang. Honda HSV-010 GT digunakan oleh para pembalap Honda untuk berkompetisi di kelas GT500 Class sejak tahun 2010 hingga sekarang.

Selain itu, Honda menampilkan pula Honda CR-Z untuk menegaskan kembali kepada pengunjung bahwa Honda CR-Z adalah mobil sport hybrid pertama Honda di dunia. Mobil Honda lainnya yang ditampilkan adalah mobil sport Honda Beat yang pernah popular di tahun 1990an. Kali ini Honda Beat ditampilkan dengan versi Modulo, membuat penampilannya berubah pada eksteriornya.


Rilis seputar otomotif Anda ingin dimuat di VIVAnews.com? Silakan kirim ke hadi.suprapto@vivanews.com, kami akan memuatnya.

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024