Bakrieland Ubah Nama Pasar Festival

Rasuna Epicentrum
Sumber :
  • bakrieland.com

VIVAnews - PT Bakrieland Development Tbk akan mengubah nama Pasar Festival menjadi Plaza Festival di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Hal ini untuk menyegarkan sehingga lebih memiliki nilai jual. "Sehingga jumlah pengunjung akan lebih banyak," kata Deputy Managing Director Bakrieland Development Anindhita Bakrie di Pasar Festival, Jakarta, Minggu 15 Januari 2012.

Anindhita mengatakan, rencana perubahan nama ini sudah mendapat tanggapan baik. Buktinya, beberapa calon tenant telah siap menempati Pasar Festival. Calon itu adalah J-CO, Breadtalk, Hoka-Hoka Bento, dan Passer Koeningan.

Bakrieland saat ini tengah melakukan beberapa renovasi untuk calon tenant tersebut. Mengenai pendanaan renovasi, Anindhita mengatakan dari kas internal perusahaan. "Kami ingin lebih mandiri dalam pembiayaan pengembangan Rasuna Epicentrum" katanya.

General Manager Pasar Festival Rudiarso mengatakan, pada 2010, pengunjung pasar Festival hanya 130 ribu per bulan. Angka itu telah meningkat menjadi 170 ribu per bulan pada 2011. "Tahun ini kami targetkan 200 ribu pengunjung dalam sebulan," kata Andre.

Andre mengatakan, dengan sejumlah renovasi ini, perusahaan akan menyasar segmen keluarga. "Kalau tahun lalu kami masih menyasar anak muda dan eksekutif muda," katanya.

Cara Blokir Kendaraan Online biar Terhindar Pajak Progresif
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Ganjar-Mahfud

Mahfud MD Terima Putusan MK Tolak Seluruh Gugatan: Demi Keadaban Hukum

Mahfud MD mengaku puas terhadap perjuangan hukum yang dilakukannya selama ini.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024