Suap Wisma Atlet

Kalau Telekonferensi, Rosa Buka "Ketua Besar"

Mindo Rosalina Manulang Saat Sidang Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Terdakwa suap wisma atlet Muhammad Nazaruddin  kembali menjalani persidangan hari ini. Rencananya, jaksa  menghadirkan terpidana suap Mindo Rosalina Manulang sebagai saksi.

Pengacara Rosa, Muhammad Iskandar, menyatakan kliennya belum pasti dapat hadir memberikan kesaksian. Ketidakpastian itu menyusul ancaman pembunuhan yang dialami Rosa pekan lalu.

"Ibu sehat secara fisik, tapi kalau batinnya saya belum pastikan beliau siap mengikuti sidang hari ini," kata Iskandar saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 16 Januari 2012.

Menurut Iskandar, kliennya ingin memberikan kesaksian melalui telekonferensi. "Sebab kalau tidak, kan beliau bisa jadi kikuk nantinya. Tidak leluasa memberikan keterangan. Kalau teleconferensi kan beliau bisa dengan leluasa memberikan keterangan," ujarnya.

Melalui telekonferensi, Iskandar yakin, kliennya akan leluasa mengungkapkan siapa ketua besar dan kasus yang menjeratnya tersebut. "Saya rasa semua yang beliau ketahui akan diungkap termasuk siapa ketua besar yang dimaksud. Kan kalau disidang beliau akan ketemu pihak Nazar, bisa kikuk," ujarnya.

Pekan lalu, Rosa mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang-orang berinisial NSR dan HSY. Rosa diminta mengubah keterangannya terkait keterlibatan Nazaruddin dalam kasus wisma atlet.

Prabowo Mau Buat Presidential Club, Jusuf Kalla: Tentu Baik, Positif
Cadangan Devisa Indonesia

Cadangan Devisa RI Maret Turun Jadi US$136,2 Miliar Buat Bayar Utang dan Stabilisasi Rupiah

BI menegaskan bahwa meskipun menurun, posisi cadangan devisa Indonesia tetap tinggi saat ini.  

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024