Pengacara: Pengancam Hanya dari Kubu Nazar

Sidang Lanjutan Muhammad Nazaruddin di Tipikor
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Terpidana suap wisma atlet, Mindo Rosalina Manulang, mendapat ancaman pembunuhan. Menurut pengacara Rosa, Muhammad Iskandar, pengancam hanya berasal dari kubu Muhammad Nazaruddin.

"Saya kira terlalu dini mengatakan pihak lain selain pihak Nazar," kata Iskandar saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 16 Januari 2012.

Iskandar pun tidak mau berspekulasi mengenai ancaman yang dilakukan pihak lain. "Kalau ibu Rosa dapat ancaman benar. Tapi sejauh ini yang kami tahu itu dari pihaknya Nazar," tegasnya.

Pengancam Rosa berinisial NSR, HSY, dan AN. Ancaman dilakukan sebanyak 3 kali.

Pengacara Muhammad Nazaruddin, Hotman Paris Hutapea, membantah kliennya mengancam Mindo Rosalina Manulang. Menurut dia, tidak masuk akal, Nazar mengancam Rosa karena akan mengungkap identitas ketua besar.

"Saya menyangkal, kami menyangkal ya, bahwa Nazaruddin tidak pernah melakukan itu ya, Nazar itu termasuk orang yang lemah lembut," kata Hotman saat berbincang dengan VIVAnews.com Kamis 12 Januari 2012. (eh)

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya
Rawon Buntut

5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

Sup dapat dihidangkan sebagai makanan pembuka atau hidangan utama. Terdapat 5 hidangan sup yang dinilai terbaik di dunia, rawon dan, Soto Betawi ada di peringkat teratas.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024